OPPO Reno8 T Akan Hadir, Kira-Kira Harganya Berapa ?


amytinsonphotography.comOPPO baru- baru ini mengungkap akan meluncurkan handphone cerdas anyarnya dari lini Reno8 series ialah Reno8 T. Handphone ini tampaknya tidak cuma diluncurkan di Indonesia tetapi juga di sebagian negeri yang lain semacam Filipina serta India. Apalagi di kedua negeri itu telah timbul bocoran perkiraan harga dari handphone terkini Oppo itu. Gizmochina pada Pekan memberi tahu buat di India perkiraan harga dari OPPO Reno8 T tiba dari pembocor teknologi Mukul Sharma. 


Mukul mengklaim kalau di India handphone itu akan luncurkan pada 3 Februari 2023 serta mendagangkannya dengan harga 28. 999 rupee ataupun sebanding Rp5, 3 juta. Memandang rekam jejak data yang dibagikan Mukul sering kali valid, hingga besar mungkin data hal harga OPPO Reno8 T juga akan tergenapi. 


Sedangkan buat pasar Filipina, perkiraan harga buat OPPO Reno8 T rasanya lebih valid sebab dihimpun dari banyaknya pedagang handphone cerdas disitu yang mengawali pra pemesanan. Walaupun belum diluncurkan sah tetapi para pedagang handphone pintar di Filipina mematok harga dekat 18999 peso ataupun sebanding Rp5, 2 juta. 


Buat Filipina perilisan sah dari OPPO Reno8 T dijadwalkan pada 8 Februari 2023 serupa semacam di Indonesia. Becermin dari bentang harga yang tidak sedemikian itu jauh, bisa disimpulkan OPPO Reno8 T series di Indonesia bisa jadi akan dihargai dengan kisaran seragam dekat Rp5juta- Rp5, 5 juta. 


Sepanjang ini sebagian detail OPPO Reno8 T telah bocor ke khalayak di antara lain opsi warna yang terdiri dari warna Midnight Black serta Sunset Orange. Kemudian buat layarnya handphone ini akan mempunyai luasan 6, 43 inci dengan panel layar AMOLED. 


Buat RAM serta ROM, handphone ini akan mempunyai RAM 8 GB dan ingatan penyimpanan 128 GB. Mangulas kamera yang pula jadi kelebihan Reno8 series, buat Reno8 T dikabarkan akan mempunyai kamera penting 100 MP yang dilengkapi dengan kamera monokrom 2MP serta kamera mikro 2MP. Sedangkan kamera depannya berdimensi 32 MP. 


Komentar